Minggu, 14 Maret 2010

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam rangka memperingati maulid nabi yang jatuh pada tanggal 26 Februari 2010 ini, maka pada tanggal 19 Februari kemarin, disekolah kita mengadakan lomba menulis puisi dan membuat poster. Perlombaan ini diadakan tiap regu mentoring. Mmm . . semua siswa di SMP, baik dari kelas 7, 8, dan 9, begitu antusias untuk mengikuti lomba ini. Kita semua berusaha untuk menjadi yang terbaik ! ! Ya . . hadiahnya lumayan besar lah. Hahaha . . .
Lombanya diadakan pada hari Jum'at, di jam mentoring biasanya. Yah . . dengan alat dan bahan yang seadanya, saya dan teman-teman dari group mentor bu' Eva, berusaha untuk membuat karya erbaik. Dengan usaha yang maksimal, akhirnya sebelum Jum'atan, hasil karya kami telah dikumpul kepanitia. Huh . . semoga aj kami bisa menjadi pemenang.

Nah . . pada tanggal 1 Maret kemarin, tibalah saatnya untuk pengumuman pemenang. Pengumuman tersebut diumumkan pada hari Senin saat muhadharoh. Yah, alhamdulillah group Bu' Eva mendapat peringkat pertama untuk perlombaan menulis puisi, dan peringkat ketiga untuk perlombaan membuat poster. Yah . . kami mendapat hadiah berupa uang tunai, yang cukup memuaskan dan rencananya uang itu akn digunakan untuk makan bersama.

Ya . . ternyata peringatan Maulid Nabi disekolah kita tahun ini menyenangkan dan cukup mendapat antusias dari semua siswa SMP, baik dari kelas 7, 8, maupun 9.

0 komentar:

Posting Komentar