Minggu, 14 Maret 2010

Kunjungan Balasan SMP Al-Ithihad Rumbai

3 tahun yang lalu, SMP IT Mutiara pernah melakukan kunjungan silaturrahim ke Al-Ithihad Rumbai. Nah . . tanggal 19 Februari 2010 kemarin, tepat dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMP kita. Sore harinya sekitar puklul 15.00 WIB, rombongan Al-Ithihad tiba disekolah kita. Jumlah murid yang datang sekitar 60 orang dan ditambah lagi oleh beberapa orang guru mereka. Sebenarnya murid kelas 9 nggak banyak terlabat dalam acara ini. Yamg menjadi panitia acara ini, adalah OSIS dan MDF. Mmm . . sepertinya persiapan panitia sudah mantap ne ! ! Mulai dari sambutan aja, OSIS dan MDF sudah mantap banget. Sewaktu rombongan tiba, mereka langsung diantarkan ketempat mereka nanti malam akan tidur, yaitu dikelas-kelas. Setelah itu mereka dijamu makan siang dikantin.

Kunjungan mereka yang selama 2 hari 1 malam ini, sangat menarik. Acara intinya diadakan diaula. Lagi-lagi, ini semua berkat kerja sama antara OSIS, MDF, dan guru-guru kita juga. Sehingga acara ini berlangsung lancar tanpahambatan apa pun. Pentas seni, nasyid, puisi, tari indang, dll. Menjadi pengisi acara selama SMP Al-Ithihad disini. Tapi sayangnya, acara ini kurang meriah. Sebab yang bisa nonton hanya panitia aja. Ya . . habisnya murid-murid kelas 7, 8, dan 9 tidak terlibat dalam acara ini.

Keesokan paginya da pertandingan persahabatan. Ya . . alhamdulillah dari 2 cabang olah raga, basket dan sepak bola, sekolah kita menjadi pemenang. Tapi, nggak ada hadiahnya, wajar aja, namanya juga pertandingan persahabatan. Jadi acranya buat happy-happy aja ! !

Nah . . tepat pukul 10.00 WIB, mereka meninggalkan SMP Mutiara untuk kembali ke Rumbai. Sebelum mereka berangakat, sekolah sempat memberikan souvenirkepada murid-muridnya, dan souvenir itu sendiri adalah hasil karya anak-anak kelas 9 Suci. Disana kami membuat souvenir berupa pin yang berbentuk pita, dan gantungan kunci.

Semoga aja, silaturrahim yang seperti ini bisa terjalin terus-menerus, dan pihak SMP Al-Ithihad merasa puas dengan sambutan dan jamuan dari SMP Mutiara kita yang tercinta y ? ? Amien . . . . .




0 komentar:

Posting Komentar